_____________________________________________________________________________________________________________________________________________ _____________________________________________________________________________________________________________________________________________

cuaca

$province_id = substr(trim(strip_tags(@$_GET['province_id'])), 0, 2); require('lib/bmkg.php'); $bmkg = new BMKG(); $data = $bmkg->weather($province_id); header('Content-Type: application/json'); header('Access-Control-Allow-Origin: *'); echo json_encode($data, JSON_PRETTY_PRINT);

Minggu, 25 Agustus 2013

Debut TEVES Persembahkan GOAL



Juventus memulai usaha mempertahankan Scudetto dengan meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria, satu-satunya tim yang bisa merebut enam angka dari tangan si Nyonya Tua musim lalu.


Debut Carlos Tevez di Serie A Italia berjalan sempurna, penyerang asal Argentina ini mencetak satu-satunya gol kemenangan tim besutan Antonio Conte tersebut.

Tevez merasa senang karena menjalani debut dengan sempurna dalam laga yang ternyata juga ditonton oleh mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini.

"Saya tidak tahu kalau Mancini berada di dalam stadion dan ikut menonton. Kami tetap berhubungan baik sampai saat ini. Yang jelas, saya sangat senang dan bahagia bisa mencetak gol di debut saya yang ternyata menjadi gol kemenangan tim," ucapnya seusai laga pada media.

"Ini malam yang sempurna dan saya berharap bisa bermain lebih baik lagi. Perlu waktu untuk bisa beradaptasi dengan sistem permainan di sini termasuk dalam hal lapangan. Saya yakin akan bisa beradaptasi lebih baik lagi di tim ini."

Duel kedua tim berjalan seru terutama di babak kedua hingga mengahadirkan duel-duel keras yang menimbulkan atmosfer panas tidak hanya di tengah lapangan tetapi juga di tribun penonton.

SUMBER: goal.com/id-iD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ketikan komentarmu disini!!!